Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur tanggal 13 Juli 2017

Kamis, 13 Juli 2017, Wiwin Istanti, S.E., Ak., M.Laws., Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur yang baru dilantik, mengadakan kunjungan kerja di KPPN Malang. Dalam kunjungan kerja kali ini, Ibu Wiwin, begitu beliau akrab dipanggil, pada pagi hari mengawali kegiatan sebagai keynote speaker pada acara Diklat Penguji Tagihan T.A. 2017 yang diadakan oleh BDK Malang bertempat di BBPP Batu.

Selanjutnya, Ibu Wiwin dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja pada Universitas Brawijaya Malang yang disambut secara hangat oleh rektor UB Malang, Bapak Prof Dr Ir Mohammad Bisri, MS.

Pukul 11.00 WIB, Ibu Wiwin dan rombongan bertolak menuju KPPN Malang untuk bertemu langsung dengan para pegawai KPPN Malang dan sekaligus memberikan pengarahan. Dalam arahannya, Ibu Wiwin mengapresiasi prestasi-prestasi yang diperoleh KPPN Malang sesuai dengan kualitas baik SDM ataupun Sarpras yang dimiliki. Diharapkan, inovasi yang menunjang pelayanan yang semakin baik agar semakin dikembangkan. Tak lupa, Ibu Wiwin menghimbau para pegawai KPPN Malang untuk dapat menggunakan media sosial secara bertanggungjawab dikarenakan pengaruh negatif dari dari penggunaan media sosial sudah semakin mengkhawatirkan. Diminta juga untuk dapat menjaga keluarga dari pengaruh narkotika dan obat obat terlarang dikarenakan dari pengaruh negatif tersebut, Bangsa Indonesia dapat dijajah tidak dengan jalan peperangan. Terakhir, Ibu Wiwin juga mengingatkan agar seluruh pegawai KPPN Malang untuk dapat menghindari kegiatan radikal yang memecah persatuan bangsa. (Yy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *