KPPN MALANG WUJUDKAN LAYANAN PRIMA DENGAN PRISMA CARD

 Kinerja terbaik wajib kita lakukan sebagai wujud  sumbangsih kita di era pembangunan negeri tercinta ini.” KPPN Malang selaku  kantor pelayanan  di jajaran Kementerian Keuangan diwajibkan memberikan apresiasi kepada stakeholder yang berprestasi,” demikian disampaikan oleh Susanto, Kepala KPPN Malang dalam sambutannya membuka acara Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Semester I Tahun 2017, Senin, 10 Juli 2017 bertempat di Ruang Rapat Lantai II KPPN Malang.  Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan pemberian apresiasi/reward ini diharapkan dapat menjadi stimulan positif bagi satuan kerja yang lainnya agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya pula. Satker yang telah memperoleh reward diharapkan dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasinya, sedangkan bagi satker yang belum memperoleh penghargaan agar dapat terpacu semangatnya untuk menjadi lebih baik lagi.

Untuk memperoleh penghargaan tersebut, satker harus memberikan kinerja terbaiknya dalam hal:

  1. Kinerja pelaksanaan anggaran;
  2. Rekonsiliasi;
  3. Akurasi perencanaan dana satker (RPD);
  4. Akurasi penyaluran SP2D (retur).

Dari 183 satker di wilayah kerja KPPN Malang, berdasarkan kriteria tersebut di atas diperoleh 6 satker dengan kinerja terbaik yaitu:

  1. Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Timur (567364);
  2. Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Malang (237490);
  3. Universitas Negeri Malang (400074);
  4. Menarmed-2 Divif-1 Kostrad (684871);
  5. Kementerian Agama Kota Malang (299082);
  6. Kementerian Agama Kabupaten Malang (299065).

Ke-6 satker tersebut memperoleh piagam penghargaan, sedangkan khusus untuk satker yang menempati  peringkat 1 s.d. 4 ditambah dengan PRISMA CARD yaitu kartu sebagai tanda bebas antrian di KPPN Malang selama 2 bulan. ( By: WM’17 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *